Cari artikel

Loading

BROWSER


Browser adalah sebuah software yang digunakan untuk menjelajah diinternet. Kegiatan menjelajah ini dikenal dengan istilah browsing. Nah, jika komputer kamu sudah terkoneksi internet, jangan lupa juga untuk mencek apakah komputer kamu sudah mempunyai browser atau belum, kalau belum maka kamu harus menginstallnya terlebih dahulu di komputermu. Khusus browser internet explorer sudah tersedia jika kamu memakai sistem operasi (OS) windows.

Beberapa contoh browser yang dapat digunakan antara lain :

Internet Explorer


Internet Explorer atau yang dikenal dengan istilah IE merupakan produk dari microsoft. IE adalah browser bawaan OS microsoft windows.





Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah aplikasi open source, juga tersedia dalam berbagai jenis platform seperti Windows, Linux maupun Mac OS x. Firefox juga menyediakan banyak Add-ons yang bisa diintegrasikan, sehingga menambah kinerja firefox itu sendiri
  

 Opera


Sama dengan browser lainnya, opera juga sudah dapat diaplikasikan di banyak sistem operasi. Opera lebih dikenal sebagai web browser yang digunakan di handphone
 
Safari
  

Safari merupakan web browser yang dikembangkan oleh Apple Inc. Pada awalnya safari di buat untuk pengguna Mac Os x, tapi seiring perkembangannya, sekarang safari sudah bisa digunakan di sistem operasi Windows.


Google Chrome


Google Chrome merupakan web browser yang dikembangkan oleh google. Google Chrome menjalankan aplikasi web secepat kilat dan menerjemahkan laman web secara otomatis.
Netscape

Netscape pernah populer saat pertama kali dirilis. Tapi karena persaingan yang ketat netscape kurang begitu dikenal oleh masyarakat. Netscape dikembangkan oleh Netscape Communication Corp yang sekarang menjadi anak perusahaan AOL.

0 comments:

Post a Comment

NARYSA. Powered by Blogger.
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009-2014 NARYSA's blog |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.