Cari artikel

Loading

cara membuat tulisan ber-animasi flash di blog

Browsing kesana kesini ga tau apa yang mau dicari, e.. taunya nyampe ke blognya anas yusuf. Dibaca eh dibaca ternyata ilmunya menarik juga, tentang membuat banner animasi flash di blog, maklum blog-saya masih ga menarik dan sekalian belajar, sesuai dengan slogan blog-saya "belajar semua hal" :-)....Terimakasih ya pak Anas Yusuf..
Kemudian saya kunjungi-lah situs yang dilink-kan. Situsnya adalah www.flashvortex.com. Setelah nyampe, saya mulailah pembelajaran saya.

Bagi yang bingung ini cara nya
1. Klik dulu link ini
2. Pada bagian Word to show, ketik tulisan yang anda inginkan.
3. Pada bagian Text Font, pilih font yang anda inginkan. kalo anda ingin melihat bentuk font sebelum dipilih klik View Fonts
4. Pada bagian Text Color, pilih wakna teks yang anda inginkan
5. Pada bagian Text Size, pilih ukuran tulisan yang anda inginkan
6. Pada bagian Text Layout, Animation Properties dan Misc Option bisa anda ubah sesuai dengan keinginan anda
7. Jika sudah selesai berkreasi, klik Generate Animation. Jika tulisan animasi flash yang muncul masih kurang sesuai dengan keinginan anda, anda bisa merubah kembali pengaturannya dengan meng-klik tulisan >>Back to Editor pada bagian kiri atas.
8. Jika tulisan animasi flash sudah sesuai dengan keinginan, kemudian anda copy-kan kode html yang ada ke blog anda. Tulisan animasi flash anda sudah ada di blog, gampang khan...


0 comments:

Post a Comment

NARYSA. Powered by Blogger.
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009-2014 NARYSA's blog |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.